Photobucket

MARI BELAJAR INTERNET BERSAMA OM KUMIS ANDA PASTI CEPAT BISA

Senin, 13 Agustus 2012

BAHAGIA DENGAN GASA

Betul apa yang dikatakan oleh dokter, menginjak usia kepala empat penurunan fungsi alat reproduksi menurun. Semakin hari hari kualitas dan kuantitas hubungan suami istri menurun. Untunglah memiliki istri yang sabar, perbedaan umur bertaut 5 tahun istri berumur  40 tahun dan saya sendiri 45 tahun. Padahal sebelumnya tidak mengalami  ganguan apapun dalam hubungan suami istri.

Permasalahan yang muncul belakangan ini adalah kemampuan ereksi. Kemampuan ereksi melemah dan tidak keras seperli dulu. Entahlah apa yang menjadi permasalah sehingga kemampuan ereksi menjadi seperti ini. dilihat dari segi   psikologis rasanya tidak begitu berpengaruh karena kesibukan tidak sepadat ketika kuliah S2. Pola makan pun tidak bermasalah kerena pola makan rasulullah Muhammad saw digunakan setiap hari sampai  pada pola minumnya. Menu pun selalu memperhatikan empat sehat lima sempurna, kebetulan saya dan istri sebagai pegawai negeri  guru di SMP dan SMA  jadi untuk makan sudah cukup walaupun tidak bermewah-mewahan . Tetapi tetap memenuhi setandar gizi yang dimakan oleh keluarga.

Berbagai usaha telah dilakukan dari mulai minum jamu tradisional dan pabrikan, namun hasilnya tidak maksimal. Untuk obat kuat bahan kimia belum pernah mencoba karena badan ini sangat sensitif terhadap obat kimia. Jika terpaksa minum obat berbahan kimia selang beberapa jam  muncul bentol-bentol diseluruh tubuh. 

Sekali waktu kepala terasa sakit, kemungkinan migran kambuh. Saking sakitnya obat perada sakit kepala pun diminum dan yang terjadi bibir jontor mata ketutup dan bentol-bentol sebesar telapak tangan muncul di kepala, pundak, leher, punggung, perut, tangan dan kaki.

Dicobanya jamu yang dikanal sebagai obat kuat  herbal yang dijual dan diminum di tempat jamu. namun tidak terjadi ereksi yang berarti, malah yang terjadi bentol-bentol kecil di kening dan bawah telinga. Jadi sepertinya jamu yang dikenal sebagai jamu herbal pun tidak luput dari bahan kini. Hal ini terlihat tubuh saya menolak kehadiran jamu tersebut di dalam tubuh.

Browsing pun dilakukan untuk mencari tahu penyebab dan obat yang bisa mengatasi penderitaan ini. Ketemulah dengan produks ABE, salah satunya gasa yang cocok dengan kondisi seksual saya. Saya mencari produks ABE yang bisa dijangkau dengan kendaraan. Kebetulan diperoleh di sebuah toko jamu terkenal di daerah Cirebon, saya sendiri tinggal di Kuningan Jawa Barat. Demi Allah saya mengatakan kebenaran ini masalah saya teratasi dengan GASA atas ijin Allah SWT.  Ereksi yang dulu bermasalah sekarang tidak lagi. Penis saya bereksi dengan maksimal bahkan bertambah keras Subhan Allah, Allah telah mengembalikan kebahagian ini. 

Hebatnya GASA ini tidak menjadikan jantung berdebar, birahi menggebu-gebu, dan yang membahagiakan badan saya tidak menolak kehadiran GASA alergi saya tidak menunjukan tanda-tanda kambuh. Lebih hebat lagi GASA akan bereaksi jika penis dirangsang oleh istri. Jika tidak ada rangsangan penis akan biasa-biasa saja. Jadi keberadaanya tidak mengganggu pekerjaan dan sahwat pun tidak membabi buta.

Untuk produk lainnya  seperti Ferodi belum di coba karena dalam pengembalian ekreksi yang sempat terganggu. GASA tidak diragukan lagi.  Apalagi Dr BOYKE yang rekomendasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar